Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bolehkah Suami Minum Susu Prenagen Esensis

Bolehkah Suami Minum Susu Prenagen Esensis

Apakah bunda pernah minum Susu Prenagen Esensis, sudah tahu apa saja manfaatnya? Berikut.!

Susu Prenagen Esensis merupakan produk susu yang diproduksi oleh pt Kalbe yang diformulasi secara khusus untuk membantu meningkatkan presentase keberhasilan program kehamilan.

Namun, banyak dari mereka takut untuk meminum susu Prenagen selama masa menstruasi, karena mereka takut dapat menimbulkan efek samping pada tubuh.

Apakah hal itu benar? Berikut informasi kebenarannya dari seorang pakar kesehatan:

Menurut dr. Celleen Rei Setiawan, yang telah di tulis dalam artikel berjudul "minum susu prenagen esensis saat haid" mengatakan bahwa Susu Prenagen Esensis aman di konsumsi selama masa menstruasi atau haid, yang terpenting anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap susu.

Untuk aturan minum prenagen esensis ini, bunda cukup meminum susu Prenagen Esensis 2x dalam sehari secara teratur. Dengan menyeduhnya menggunakan air hangat dan jangan gunakan air panas. Sebab, al ini justru akan menyebabkan kandungan asam folat hilang dan tidak dapat berfungsi dengan maksimal.

Selain itu, bunda juga disarankan ketika minum Prenagen Esensis, harus disertai pula dengan olahraga dan makan makanan bervitamin. Serta, usahakan pula bunda jangan sampai mengalami stress, karena hal ini akan membuat prograp hamil yang sedang bunda jalani jadi sia sia.

Semoga informasi diatas berguna dan dapat membantu memecahkan masalah yang sedang Moms hadapi saat ini.

Posting Komentar untuk "Bolehkah Suami Minum Susu Prenagen Esensis"