Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SERA Berikan Layanan Logistik di Luar Pelayanan Transportasi


Di Indonesia, SERA menjadi salah satu penyedia layanan transportasi dan logistik terbesar. SERA sendiri merupakan bagian dari PT Serasi Autoraya yang merupakan anak perusahaan PT Astra International.

Lebih dari 30 tahun, SERA hadir memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang meski di dalam rumah, bisa terus memenuhi kebutuhannya tanpa terbatas ruang.

SERA: Perusahaan Logistik Terbaik Indonesia

Banyak perusahaan logistik yang sudah beroperasi di Indonesia. Maka dari itu, hati-hati adalah kata yang harus diterapkan untuk menentukan perusahaan logistik yang tepat yang akan Anda gunakan layanannya.

Sebagai salah satu perusahaan logistik dan transportasi Indonesia yang banyak peminatnya adalah SERA dari PT Serasi Autoraya. Alasannya, banyak reaksi positif yang diberikan oleh masyarakat tentang pelayanan dan kinerja yang telah ditunjukkan perusahaan selama ini.

Jadi tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan jasa yang ditawarkan oleh SERA. Sebab, memberikan layanan terbaik dari bidang transportasi, penjualan otomotif bekas, dan juga jasa manajemen logistik adalah prioritas andalan dari SERA.

Kompeten dalam Bidang Logistik

PT Serasi Autoraya sudah lebih dari 30 tahun beroperasi di bisnis logistik dan menjadi perusahaan transportasi di Indonesia. Dengan panjangnya pengalaman tersebut SERA tumbuh sebagai perusahaan yang paham betul tentang kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama di bidang transportasi dan logistik.

Lamanya pengalaman tersebut juga membuat SERA menjadi perusahan yang memiliki teknologi mumpuni. Jadi, SERA selalu memberikan usaha yang maksimal dalam penyediaan layanan jasa yang baik bagi masyarakat Indonesia.

SELOG untuk Memenuhi Kebutuhan Anda

SELOG atau Serasi Logistik Indonesia adalah brand dan unit bisnis dari SERA yang merupakan bagian dari Grup Astra. SELOG menghadirkan pelayanan jasa logistik yang cepat, aman, tepat, dan dengan waktu yang akurat.

Di samping layanan yang mumpuni, SELOG juga memiliki Sumber Daya Manusia yang berkualitas karena sudah terlatih dan andal di bidangnya dalam pelayanan logistik.

Layanan Pengiriman yang Disediakan SELOG

Serasi Logistics mempunyai jenis-jenis layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, dari layanan logistik berlandaskan kesepakatan kontrak, mengurus warehouse, hingga freight forwarding melalui jalur darat, laut, dan udara.

1. Contract Logistics

Contract logistics, adalah layanan dari SELOG yang menyediakan layanan logistik. Hambatan dalam mengirim barang tidak akan ada lagi karena SELOG menyediakan layanan logistik yang terintegrasi. Dari planning, implementation, sampai monitoring process, semua sudah terintegrasi dengan baik dalam jasa contract logistics ini.

Dengan aktivitas terencana dan sistematis, semua bisa dilakukan oleh SELOG baik pengiriman dalam negeri ataupun ke luar negeri. Lebih dari itu, Anda bisa juga mengirim kendaraan roda empat, alat berat, dan berbagai komponen-komponennya.

2. Shipping Services

Di samping ekspor dan impor, SELOG melayani juga pengiriman dalam negeri yang sudah terintegrasi dengan moda transportasi lewat jalur laut. Lewat layanan ini, kekhawatiran Anda akan hilang jika ingin mengirimkan kargo yang berisi alat berat dari industri otomotif karena SELOG merupakan perusahaan transportasi Indonesia terbaik.

3. Shipping Agency

Dalam menambah kepercayaan konsumen, SELOG juga melakukan kerjasama dengan Jardine Shipping Services atau JSS. JSS adalah agen pengiriman paling besar di Asia. Jadi, tidak perlu khawatir, barang Anda sudah berada di pelayanan logistik yang tepat.

Posting Komentar untuk "SERA Berikan Layanan Logistik di Luar Pelayanan Transportasi"