Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Manfaat Pakai Sunscreen Wardah SPF 30

Sunscreen Wardah SPF 30 merupakan salah satu inovasi produk skincare keluaran dari brand lokal ternama tersebut. Wardah sendiri pada dasarnya merupakan merk lokal yang sudah mendunia. Dikenal mengeluarkan produk kecantikan yang dijamin halal, sehingga cocok untuk wanita muslim Indonesia. Rangkaian produk yang dikeluarkannya sendiri terbilang lengkap, tak hanya skincare saja, melainkan juga produk make up yang disesuaikan untuk kulit wanita Asia.

Berbicara mengenai produk Sunscreen Wardah SPF 30 ini sendiri sebenarnya merupakan inovasi terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit, sehingga nantinya bisa lebih terlindungi dari bahaya sinar UV matahari. Apalagi banyak pastinya diantara wanita yang menginginkan punya kulit tetap putih dan terhindar dari resiko hiperpigmentasi dikarenakan paparan sinar matahari berlebih. Padahal ada beberapa kalangan yang memang dituntut bekerja di luar ruangan, sehingga harus terkena sinar matahari terus.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh sunscreen keluaran brand Wardah ini adalah tidak menimbulkan whitecase meskipun digunakan dalam jumlah banyak, apalagi memang jumlah minimal pemakaian dari sunscreen sendiri atau dua jari. Produk yang satu ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin, sehingga sebenarnya tak sekedar melindungi, maka ia juga memiliki manfaat layaknya skincare yang bagus untuk kesehatan kulit Anda.

Banyak manfaat yang diberikan oleh produk sunscreen Wardah ini, diantaranya adalah:

  • Melindungi kulit dari paparan dinar matahari, manfaat utama produk sunscreen sendiri memang sebagai tirai yang dapat menghambat sinar UV A maupun UV B agar nantinya tidak sampai mengenai kulit Anda, karena paparan sinar UV secara terus-menerus kurang baik bagi kesehatan kulit bisa memicu terjadinya kulit yang belang, kotor sampai dengan menimbulkan noda. Dengan teknologi terbarunya Wardah ini mengklaim dapat menangkal paparan sinar UV 30 kali lebih optimal dibandingkan dengan sunscreen biasa.
  • Menutrisi kulit, karena juga terdapat kandungan skincare di dalam produk sunscreen dari Wardah ini seperti diantaranya adalah vitamin E, pro vitamin B5 serta masih banyak lagi senyawa-senyawa bermanfaat yang didalamnya. Maka ia juga bagus di dalam menutrisi kulit, diantaranya adalah dapat membuat kulit terasa lebih kenyal dan juga fresh, vitamin E yang ada didalamnya juga bagus menangkal radikal bebas, serta merangsang produksi kolagen.
  • Menyamarkan noda hitam di wajah, pemakaian sunscreen Wardah ini secara teratur ternyata juga berfungsi untuk membantu menyamarkan noda-noda gelap yang ada di wajah karena panas sinar matahari, meskipun pada dasarnya produk tersebut juga sama sekali tidak menimbulkan whitecase, karena noda gelap tersebut nantinya akan tersamarkan oleh berbagai kandungan bernutrisi yang ada di dalam sunscreen.
  • Dapat melembabkan kulit dan menunda terjadinya penuaan, produk sunscreen ini ternyata juga bagus di dalam menjaga kelembapan kulit, apalagi Anda yang punya jenis kulit kering. sehingga pemakaian secara teratur juga membantu menjaga agar kulit Anda tidak cepat keriput ataupun muncul tanda-tanda penuaan dini.

Anda bisa mendapatkan produk sunscreen keluaran dari Wardah ini secara mudah di pasaran, harganya juga sangat terjangkau dibandingkan produk sunscreen yang lainnya. Beli online juga bisa lebih mudah yaitu dengan akses di ZALORA, tak sekedar menjual produk fashion item branded saja, melainkan koleksi beberapa jenis skincare baik itu brand luar maupun lokal juga tersedia di ZALORA. Untuk kemudahan Anda di dalam berbelanja maka bisa segera download aplikasinya, sedang ada banyak promo menarik yang ditawarkan.

Posting Komentar untuk "4 Manfaat Pakai Sunscreen Wardah SPF 30"