Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil Jakarta? Ini Tipsnya Agar Perjalanan Anda Nyaman!


Pertama, pastikan keberadaan  penyedia jasa rental yang handal dan terpercaya. Temukan informasi tentang ini atau layanan lain untuk dipertimbangkan, lalu bandingkan setiap layanan, fasilitas, dan harga.  Pastikan  memilih jasa rental mobil yang memiliki kontak yang jelas sehingga bisa dihubungi kapan saja.  Anda kemudian harus pergi ke lokasi untuk mengkonfirmasi keberadaan perusahaan dan kendaraan sewa.

Kemudian pilihlah jasa sewa mobil Jakarta terbaik dengan pelayanan yang sempurna seperti customer service yang berkualitas dan ramah memberikan informasi sewa mobil Jakarta yang jelas dan transparan. Pastikan untuk memilih penyedia layanan profesional.

Terakhir, perusahaan rental mobil yang handal memiliki pengemudi  profesional yang dapat memberikan pelayanan optimal, memiliki pengetahuan mendalam tentang latar belakang pengemudi dan telah menjalani pelatihan. Dengan cara ini pengemudi akan mengemudi dengan hati-hati karena keselamatan Anda sebagai pelanggan adalah yang utama.

1. Pesan dari Jauh Hari

Tips pertama adalah Anda harus memesan kendaraan yang akan Anda sewa dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Dengan begitu, kendaraan yang Anda inginkan tidak akan disewa orang lain. Apalagi, jika Anda hendak menyewa pada periode tertentu, seperti masa liburan.

2. Bandingkan Harga Penyedia Jasa Carter Kendaraan

Selanjutnya, Anda perlu membandingkan biaya carter antara penyedia jasa satu dengan lainnya. Di antara beberapa jasa layanan carter kendaraan, terkadang ada perbedaan biaya rental walaupun jenis kendaraan yang Anda gunakan sama.

Maka, sangat penting untuk mengetahui kisaran biaya sewa mobil Jakarta. Perlu diketahui tarif yang berlaku di kota besar dan kecil umumnya akan berbeda. Bahkan dalam periode tertentu, mungkin ada penyedia layanan carter yang memberikan diskon atau potongan harga. Maka, opsi ini bisa Anda manfaatkan untuk menghemat anggaran.

3. Cek Kondisi Kendaraan

Langkah berikutnya adalah memeriksa kondisi kendaraan pilihan Anda. Coba cek bagian dalam dan luar kendaraan untuk melihat apakah sebelumnya sudah ada kerusakan atau bagian yang lecet. Ketahui pula apakah mesin kendaraan tersebut bekerja optimal atau mengalami kerusakan. Jika Anda kurang memahami tentang hal tersebut, sebaiknya Anda membawa rekan yang mengerti mesin kendaraan untuk melakukan pengecekan.

4. Ketahui Apa yang Dibutuhkan Sebelum Menyewa Kendaraan

Tips berikutnya, ketahui apa yang Anda butuhkan saat hendak menyewa kendaraan. Apabila membawa barang dan lebih dari tiga orang penumpang, maka kendaraan keluarga adalah pilihan terbaik. Apabila akan bepergian ke daerah menanjak, maka Anda butuh kendaraan dengan kekuatan lebih. Hal ini berlaku pula ketika Anda hendak menyewa kendaraan lebih besar, seperti sewa bus. Pastikan Anda memilih jenis kendaraan sesuai keperluan.

5. Dokumentasikan Kondisi Kendaraan

Hal yang perlu Anda lakukan berikutnya adalah mendokumentasikan kondisi kendaraan segera setelah Anda membuat kesepakatan sewa mobil Jakarta. Hal ini berguna untuk menjadi bukti jika ada kerusakan atau kondisi minus pada kendaraan yang bukan merupakan kesalahan Anda. Dengan begitu, Anda tidak harus bertanggung jawab untuk memperbaiki kerusakan yang memang bukan menjadi tanggung jawab Anda.

Nikmati Promo Spesial dari TRAC

Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, TRAC juga turut menghadirkan berbagai promo menarik setiap bulannya. Anda bisa temukan informasi terkait promo yang tersedia melalui akun Instagram @TRAC_astra maupun website resminya.

Salah satunya adalah promo dalam rangka memeriahkan hari jadi Astra ke-65, TRAC menghadirkan promo spesial berupa  cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi.

Bagi Anda yang sedang mencari perusahaan  rental mobil Jakarta, TRAC adalah pilihan terbaik. TRAC adalah anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan  bagian dari keluarga Astra. TRAC siap memberikan pelayanan yang lengkap dan maksimal untuk kebutuhan transportasi. Didirikan pada tahun 1986, TRAC selalu berusaha untuk mengembangkan produk dan layanan. Dari hanya menyewakan 5 mobil, penyedia rental mobil Jakarta ini  menjadi salah satu yang terdepan di bidang solusi transportasi.

Sejauh ini, TRAC telah menangani ribuan kendaraan, mulai dari sepeda motor, mobil hingga bus.  Saat ini TRAC menyediakan sejumlah produk dan layanan seperti Corporate Car Rental, Daily Car Rental, Bus Rental  dan TRAC Fleet Management Solution, bukti bahwa TRAC memahami kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dengan mobilitas tinggi  menuntut efisiensi waktu. Oleh karena itu, TRAC menjadi solusi praktis bagi perusahaan atau individu dengan layanan sesuai kebutuhan Anda.

Posting Komentar untuk "Sewa Mobil Jakarta? Ini Tipsnya Agar Perjalanan Anda Nyaman!"