Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Aplikasi SehatQ, Kini Kesehatan Keluarga Hanya Dalam Genggaman


Saat ini banyak terjadi perkembangan pada teknologi yang nantinya akan memudahkan kita untuk mendapatkan layanan yaitu aplikasi terkait dengan kesehatan.

Salah satu layanan tersebut adalah SehatQ.Com yang kini hadir untuk mempermudah pengelolaan kesehatan untuk masyarakat dari pencegahan hingga perawatan. Hanya dengan satu klik, anda dapat mengakses berbagai fitur yang telah tersedia di aplikasi SehatQ.

Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh sehatQ untuk memberikan layanan kesehatan untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia, diantaranya:

Chat dokter

Salah satu fitur utama yang disediakan di dalam aplikasi sehatQ adalah Chat dengan Dokter yang tidak dikenakan biaya alias gratis, dokter-dokter yang terdaftar dalam aplikasi sehatQ sudah terhubung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan memiliki Surat Tanda Teregistrasi (STR) jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas pelayanan yanh diberikan oleh sehatQ.

Booking dokter

Adapun fitur lain yang bisa kalian andalkan di aplikasi SehatQ adalah Booking Dokter, dengan fitur ini akan menghubungkan pasien dengan tenaga medis atau dokter lebih efesien. Fitur ini tentunya menjadi solusi untuk mengatasi masalah antrian panjang di rumah sakit, karena alasan inilah yang membuat orang cenderung malas bepergian ke rumah sakit.

Informasinya lengkap dan terpercaya

Meski saat ini sudah ada banyak sekali informasi yang mengulas mengenai masalah kesehatan di inter namun dari kebanyakan informasi tersebut memiliki kredibilitas yang kurang baik dan tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Namun berbeda dengan informasi yang di sajikan di dalam aplikasi SehatQ, informasi yang ditulis bisa di bilang cukup akurat dan terpercaya. Sebab, informasi kesehatan yang di sajikan oleh sehatQ ditulis dan di tinjau oleh ahli di tiap-tiap bidangnya.

Karena alasan itulah kami memberikan rekomendasi untuk anda pada sehatQ.com sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan keluarga sehat.

Rumah sakit terdekat

Selain fitur andalan yaitu booking dan chat dokter, sehatQ juga tidak lupa menyediakan informasi terkait dengan rumah sakit di seluruh Indonesia. Dengan fitur satu ini anda akan bisa dengan mudah mencari rumah sakit terdekat dari posisi anda dan bisa juga menanyakan terkait ketersediaan tempat untuk rawat inap.

Sama halnya dengan fitur-fitur lainnya, fitur ini tentu saja akan sangat membantu bagi kalian yang sedang berlibur ke luar kota yang mendapat masalah kesehatan secara mendadak.

Promo

Selain memberikan berbagai fasilitas menarik untuk membantu mengatasi segala urusan dan masalah terkait kesehatan yang sedang kalian hadapi, tidak jarang aplikasi SehatQ juga menawarkan berbagai promo yang bisa kita manfaatkan.

Promo tersebut diantaranya pemeriksaan USG atau medical check-up gratis bagi mereka yang beruntung. Tentunya dengan fitur promo ini akan sangat mambantu dan menguntungkan bagi kita.

Kesimpulan 

Untuk memperoleh informasi terkait kesehatan di aplikasi sehatQ kamu bisa mengunjungi langsung situsnya yang beralamat sehatQ.com atau di aplikasinya, namun untuk menikmati fitur-fitur diatas kamu diwajibkan untuk mendaftar sebagai anggota. Kamu jangan khawatir, daftarnya gratis dan mudah kok.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera download aplikasi SehatQ di PlayStore untuk mendapatkan berbagai informasi kesehatan terbaru.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial SehatQ.com melalui Twitter @Sehat Q, Instagram @SehatQ_id, dan Facebook SehatQ.

Posting Komentar untuk "Dengan Aplikasi SehatQ, Kini Kesehatan Keluarga Hanya Dalam Genggaman"