Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Susu Penambah Berat Badan Pria

Susu Penambah Berat Badan

Banyak pria sering kali merasa kurang percaya diri jika memiliki tubuh yang super kurus. Sehingga pada akhirnya tertarik untuk mengkonsumsi susu penambah berat badan untuk meningkatkan lemak di dalam tubuh. Hal ini juga membuat banyaknya susu penambah berat badan pria yang beredar di pasaran. Termasuk juga jenis susu tinggi protein yang diberikan khusus untuk para atlit dalam menambah berat badan secara cepat. Bagi yang ingin tahu dan merasa penasaran, berikut ini beberapa susu penambah berat badan pria yang efektif.

Appeton Weight Gain

Merek susu yang satu ini sudah cukup terkenal digunakan oleh banyak pria sejak bertahun-tahun lamanya. Appeton Weight Gain mengandung banyak vitamin dan mineral yang penting untuk membantu meningkatkan massa tubuh. Selain itu juga produk ini cukup mudah didapatkan di pasaran dan toko terdekat sehingga umum dikonsumsi oleh banyak pria.

L-Men Gain Mass

Berikutnya ada susu penambah berat badan pria yang berfokus pada penambahan protein dalam otot tubuh. Sehingga massa otot bertambah dan tubuh terlihat lebih berisi. Maka dari itu L-Men Gain Mass ini cukup populer di kalangan para pria yang ingin membuat otot lengan dan kaki tampak lebih penuh. Belum lagi nutrisi lainnya yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan harian seperti vitamin dan mineral.

Weight Gainer 1850

Berikutnya ada Weight Gainer 1850 yang merupakan susu formula khusus bagi para pria yang fokus pada kenaikan masa tubuh. Terutama untuk meningkatkan masa otot secara lebih optimal. Sehingga tidak mengherankan jika merek susu yang satu ini banyak dikonsumsi para olahragawan.

Nutren Boost Optimum

Jika berat badan tubuh tidak kunjung meningkat, maka cobalah mengkonsumsi Nutren Boost Optimum. Dengan kandungan vitamin dan mineral di dalam susu tersebut, maka nafsu makan dapat membaik dan membantu peningkatan lemak maupun protein tubuh secara optimal.

Ensure

Bagi pria yang berusia lanjut dan memiliki masalah dengan nafsu makan, maka Ensure adalah pilihan susu yang paling tepat untuk diberikan. Karena susu ini lebih berfokus pada pemberian nutrisi yang tidak dapat terpenuhi jika asupan makan tidak maksimal. Maka dari itu kebanyakan pria yang mulai lanjut disarankan untuk mengkonsumsi Ensure secara teratur. Apalagi susu ini rendah gula sehingga mencegah resiko diabetes.

Met-RX Xtreme Size Up

Khusus para atlet yang ingin berat badan bertambah secara maksimal dapat mencoba merek yang satu ini. Berfokus pada pembentukan otot supaya lebih maksimal, mengkonsumsi susu ini otomatis membuat tubuh terlihat lebih penuh dan padat.

Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Terakhir ada pula susu yang membantu memberikan asupan protein tinggi pada otot pria yang mampu membuat berat badan meningkat drastis. Dengan nutrisi yang optimal dan tinggi protein, maka tentunya hal ini membantu berat badan naik secara lebih cepat dan otot tubuh juga membesar secara proporsional.

Itulah beberapa susu penambah berat badan pria yang tidak hanya dapat meningkatkan jumlah lemak namun juga jumlah protein di dalam tubuh. Sehingga berat badan meningkat bukan hanya dari lemak yang makin meningkat namun juga kandungan protein otot yang makin banyak. Tubuh menjadi lebih padat dan berisi serta terlihat lebih gemuk. Sehingga secara tidak langsung juga membuat penampilan terlihat lebih meyakinkan yang membuat para pria jadi lebih percaya diri.

Posting Komentar untuk "7 Susu Penambah Berat Badan Pria"