Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Merawat Mercedes Benz Bekas yang Tepat Seva.id

Tips Merawat Mercedes Benz Bekas Jakarta Pusat, Mercedes Benz Bekas Jakarta Pusat, Seva.id yang Tepat

Memiliki kendaraan mewah merupakan salah satu impian dan juga pencapaian hidup kebanyakan orang. Salah satu mobil mewah paling populer tidak hanya di Indonesia, namun juga dunia yaitu Mercedes Benz. Mobil ini masih menjadi impian banyak orang, tidak hanya keluaran terbaru, mobil Mercedes Benz Jakarta pusat lama juga masih banyak dicari.

Sebagai jenis mobil kalangan menengah atas, sudah jelas biaya pemeliharaannya membutuhkan biaya yang cukup mahal. Jadi, walaupun Mercedes Benz memiliki daya tahan mesin yang tahan lama, namun tetap saja memerlukan perawatan. Apalagi jika usianya telah lebih dari 20 tahun, perawatannya juga harus lebih ekstra.

Tips Rawat Mobil Mercedes Benz Bekas Jakarata Pusat

Ketika membeli mobil Mercy bekas, Anda harus memiliki pengetahuan bagaimana cara merawat mobil tersebut supaya performanya tetap baik. Nah, berikut ini adalah beberapa tips supaya mobil Mercedes Benz bekas Anda tetap awet.

1. Menggunakan Jenis Pelumas Paling Tepat

Jenis mobil Mercedes Benz bekas keluaran tahun 90-an ke atas perlu menggunakan oli mesin yang lebih encer. Untuk jumlahnya sendiri tergantung pada kapasitas dan jenis mesin Mercy yang Anda miliki. Perlu diingat juga untuk rutin mengganti oli dan juga mengganti filter mesin. Kebersihan mesin lama memang sangat dibutuhkan supaya performa mobil tetap baik.

2. Rutin Mengecek Cairan Mobil

Mungkin Anda pernah melihat beberapa jenis mobil mewah, termasuk Mercedes Benz mogok di pinggir jalan. Hal itu biasanya karena hal sepele. Seperti, pengemudi lupa mengecek air radiator. Mobil jenis apapun, jika umurnya sudah lama akan cenderung lebih mudah terjadi kebocoran pelampung cairan. 

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada mobil Mercedes Bens Jakarta pusat yang Anda miliki, Anda perlu menyempatkan waktu mengecek cairan mobil secara rutin. Seperti mengecek oli mesin, radiator, cairan pembersih, tangki cadangan, dan lain-lain minimalnya seminggu sekali.

Selain itu, perhatikan juga kondisi ban mobil, fitur mobil Mercedez Benz bekas Anda, dan jangan lupa memanaskan mobil kurang lebih 5 menit baru mengaktifkan semua listrik yang, mulai dari lampu, klakson, AC, dan lain-lain. Sekali-kali Anda juga dapat menghinjak gas hingga 2000 RPM supaya kabel dan aki mobil lebih awet.

Posting Komentar untuk "Tips Merawat Mercedes Benz Bekas yang Tepat Seva.id "