Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Catering Nasi Kebuli di Jakarta dan Sekitarnya

Nasi Kebuli

Nasi Kebuli merupakan hidangan autentik yang dapat anda temukan di kota-kota besar terutama di Jakarta. Nasi kebuli berbeda dengan nasi putih pada umumnya, nasi kebuli ini dibuat dengan tambahan bumbu rempah sehingga memberikan rasa yang lebih gurih.

Proses memasak nasi kebuli tidaklah mudah, sebab ada banyak tahap yang harus dilalui dan tak boleh terlewatkan agar dapat mendapatkan rasa yang unik dan lezat. 

Nasi kebuli ini dimasak dengan campuran minyak samin, susu kambing dan daging kambing. Perpaduan dari campuran tersebut akan menciptakan kaldu dengan cita rasa yang khusus.

Setelah nasinya matang, nasi akan disajikan, namun dengan diberi beberapa tambahan yaitu irisan buah kismis atau kurma dan irisan daging kambing goreng yang telah dibumbui khusus. 

Nasi Kebuli ini juga menjadi salah satu hidangan yang cukup populer di Betawi, Jakarta. Bahkan, saat ini sudah ada banyak jasa cateringan yang bisa anda pesan nasi kebuli di Jakarta.

Manfaat Makan Nasi Kebuli Untuk Tubuh

Selain memberikan rasa yang enak, nasi kebuli juga menyimpan manfaat untuk tubuh, hal itu dikarenakan dalam pembuatannya menggunakan susu dan daging kambing segar.

Berikut beberapa manfaat mengonsumsi Nasi Kebuli terutama jika Anda memesannya di jasa catering terpercaya yaitu royalsnackbox.com:

1. Baik untuk pertumbuhan anak

Protein yang terkandung di dalam daging kambing sangatlah tinggi, apabila daging kambing dikonsumsi dengan benar dan secara teratur akan berdampak sangat baik untuk pertumbuhan khususnya pada anak. Selain kaya akan kandungan protein, daging kambing juga kaya akan fosfor dan kalsium yang mana kandungan tersebut dibutuhkan oleh pertumbuhan tulang.

2. Menambah Energi

Beberapa saat setelah anda mengonsumsi nasi kebuli tubuh anda akan terasa lebih berenergi. Hal itu di karenakan adanya kandungan karbohidrat dan lemak pada daging kambing, yang mana kandungan tersebut baik untuk menambah stamina.

Setelah mengetahui akan manfaat yang diberikan nasi kebuli, masih ragukah anda untuk memesannya? Saya lebih merekomendasikan anda untuk membeli saja di bandingkan anda membuat sendiri. Karena prosesnya yang rumit tentu saja rasanya akan berbeda.

Sekian.

Posting Komentar untuk "Jasa Catering Nasi Kebuli di Jakarta dan Sekitarnya"