Jenis Kain Untuk Gorden Kolong Dapur


Bisa dibilang dapur adalah tempat favorit bagi para ibu-ibu. Bagaimana tidak, di tempat itu ibu bisa dengan leluasa mengeksplorasi kreativitas memasaknya.

Dari dapurlah cara ibu rumah tangga menunjukkan kasih sayangnya kepada keluarga dengan menyiapkan makanan spesial. Dan ada beberapa wanita karir yang lebih menikmati masa liburannya dengan menyalurkan bakat memasaknya di dapur, dibandingkan travelling keluar kota.

Karena dari alasan itulah, dapur harus jadi tempat yang indah, nyaman dan tidak membosankan, untuk mencapai hal itu, kita harus mendekorasi sesempurna mungkin.

Untuk menjadikan dapur tempat yang nyaman, bukan hanya soal desainnya saja. Namun juga peralatan, perabotan, dan kesempurnaan aksesoris pendukungnya harus betul-betul diperhatikan, salah satunya adalah jenis kain gorden dapur yang tepat.

Mengingat keberadaan kolong di dapur sangatlah penting karena salah satu fungsinya adalah sebagai tempat menyimpan peralatan dapur sehingga anda tidak perlu rak tambahan. Namun agar kolong tersebut terlihat rapi kamu bisa menutupnya dengan gorden dapur.

Agar bisa terlihat menarik anda harus memilih jenis kain untuk gorden kolong dapur yang tepat, berikut informasi beberapa jenis dan jual gorden yang admin dapatkan dari Raja Gorden bisa jadi pilihan anda.

1. Gorden motif segitiga

Kain gorden dengan motif segitiga yang elegan akan sangat cocok jika dipadukan dengan berbagai ukuran kolong. Sebab gorden segitiga mengadopsi
motif yang netral, simple dan mudah dipadukan dengan beragam aksesoris yang sudah terdapat di dapur anda.

Anda bisa pilih kain dengan motif segitiga berukuran sedang dan dengan warna kain cerah namun bukan yang berwarna putih. Karena dapur merupakan bagian rumah yang paling rawan kotor maka gorden dengan warna putih bukan pilihan yang tepat.

Selain memiliki warna yang tepat, anda juga haris pilih ukuran gorden yang pas misalkan lorong dapur berukuran 60×40 anda bisa pilih gorden dengan ukuran 60×50.

Dengan adanya dapur yang elegan tentunya akan berdampak pada kualitas masakan, karena suasana hati paling banyak menentukan.

2. Gorden motif baby retro hitam

Dari sekian banyak motif gorden yang sudah ada, motif baby retro hitam adalah motif gorden yang paling terkenal karena sudah banyak dipilih oleh para ibu rumah tangga. Sebab motif gorden yang satu ini begitu up to date, simple, modern dengan warnanya yang hitam.

Alasan kenapa motif baby retro hitam ini di sukai oleh ibu-ibu karena dapur merupakan tempatnya kotor-kotoran, dengan warna hitam koto yang menempel tidak terlalu nampak.

Kita pasti sudah tahu, ketika memasak dalam kondisi mood yang baik ibu akan betah berlama-lama di dapur sehingga akan berdampak hasil masakan yang akan disajikan nantinya.

3. Gored motif sulur

Motif gorden yang tidak kalah populer dari motif-motif sebelumnya, adalah gorden dengan motif sulur yaitu salah satu kain yang di sukai para Bunda. Dengan gorden motif ini akan membuat dapur semakin ciamik karena gorden ini memiliki karakteristik simpel, bagus dan tidak macem-macem.

Gorden motif sulur ini mempunyai beragam varian warna kain, mulai dari warna hitam, ungu, hijau, merah maroon, coklat, dan putih juga ada. Namun bunda harus pilih motif yang sesuai dengan warna idaman agar dapat bisa menjadi tempat yang nyaman untuk dipakai.

Belum ada Komentar untuk "Jenis Kain Untuk Gorden Kolong Dapur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel