Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Penggunan Produk Cologne Bayi Untuk Menstimulasi Otak Bayi


Cologne bayi menjadi salah satu produk yang cukup populer di kalangan masyarakat saat ini. Produk cologne yang dirancang khusus untuk bayi dianggap bisa membuat tubuh bayi semakin wangi sehingga membuat siapa saja ingin berlama-lama mencium aromanya. Pada umumnya, cologne atau parfum yang dibuat khusus untuk bayi memang memiliki aroma lembut yang tahan lama sehingga membuat si kecil selalu wangi sepanjang hari. Selain itu, penggunaan cologne juga dipercaya dapat meningkatkan kemampuan otak bayi untuk menangkap berbagai macam aroma. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini!

Aroma Pada Cologne Bayi Dapat Meningkatkan Daya Ingat Otak Bayi 

Aroma yang terdapat pada cologne dapat meningkatkan daya ingat otak bayi. Hal ini terjadi karena memori pada otak bayi akan terangsang dengan adanya aroma yang berasal dari cologne tersebut. Aroma wangi pada cologne akan memberikan pengalaman yang begitu emosional dan menyenangkan. Hal ini akan memberikan kesan yang mendalam pada memori otak bayi untuk mengingat sesuatu yang menyenangkan melalui indra penciuman mereka.

Otak Bayi Terbiasa Mengenali Aroma Sejak Usia Dini

Dengan terbiasa mencium aroma cologne bayi, si kecil akan berusaha beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya menggunakan indra penciuman mereka sejak usia dini. Otak bayi akan mulai mengenal dan mengasosiasikan aroma wangi sebagai aroma yang menyenangkan. Ketika mereka terbiasa mengenali aroma wangi yang berasal dari cologne sejak dini, maka kemampuan otak bayi dalam mengenali aroma yang lainnya pun akan semakin berkembang seiring  bertambahnya usia.

Aroma Cologne Bayi Bisa Menimbulkan Kenyamanan dan Ketenangan Pada Bayi

Aroma wangi yang berasal dari cologne ternyata dapat menimbulkan kenyamanan dan ketenangan pada bayi. Hal ini tak terlepas dari cara kerja otak bayi. Saat indra penciuman bayi menangkap aroma wangi yang berasal dari cologne, indra penciuman kemudian mengirimkan sinyal ke bagian otak yang disebut dengan bulbus olfaktorius yang berfungsi untuk menerima dan mengolah berbagai macam aroma.
Aroma wangi yang berasal dari cologne yang ditangkap oleh indra penciuman bayi dianggap lebih cepat meningkatkan memori pada otak bayi. Aroma wangi pun dipercaya akan menimbulkan efek yang menenangkan pada otak sehingga bayi akan merasa lebih nyaman.

Itulah beberapa alasan pentingnya penggunaan cologne bayi untuk menstimulasi otak bayi. Untuk itu, kini telah hadir produk cologne bayi dari Mitu Baby. Terdapat dua varian cologne yang dapat Bunda pilih untuk diberikan pada buah hatinya, yaitu Mitu Baby Cologne Sweet Pink dan Mitu Baby Fresh Green.

Masing-masing cologne tersebut memiliki aroma khas yang sangat lembut dan tahan lama. Dua varian cologne dari Mitu Baby ini sangat aman untuk digunakan karena bebas dari alkohol dan telah bersertifikasi halal. Kemasannya pun sangat praktis untuk gunakan dan tidak mudah tumpah.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Penggunan Produk Cologne Bayi Untuk Menstimulasi Otak Bayi"