Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Planet Sports ASIA, Tempat Berbelanja Berbagai Perlengkapan Olahraga Kelas Dunia


Mau mencari produk sepatu, pakaian dan aksesoris olahraga? Planet Sports ASIA tempatnya. Ritel perlengkapan olahraga yang satu ini menawarkan berbagai jenis produk yang Anda inginkan dari merek-merek kelas dunia, seperti Reebok, Adidas, New Balance, Converse, Puma, Nike, Mizuno, New-Era, Skechers, ASICS dan masih banyak lagi yang lain.

Berbagai macam produk sepatu, pakaian dan aksesoris olehraga yang dijual disini, meliputi segala jenis olahraga dan dari berbagai tingkatan mulai dari pemula hingga profesional. Sehingga olahraga jenis apapun yang Anda minati, perlengkapannya dapat Anda temukan di sini.

Planet Sports ASIA Berikan Pelayanan Paling Lengkap

Berkunjung ke Planet Sports ASIA menjadi sangat menyenangkan dan memberikan pengalaman berbelanja yang tidak terlupakan karena calon konsumen tidak hanya disuguhi dengan berbagai macam produk, tapi juga memperoleh pelayanan paling lengkap.

Pelayanan yang dimaksud diantaranya memberikan panduan latihan dan teknik berolahraga serta petunjuk tentang nutrisi di berbagai kanal dalam bentuk artikel, video maupun siaran video langsung. Panduan dan petunjuk tersebut berdasarkan pengetahuan dan informasi dari atlet-atlet professional sehingga kebenarannya tidak perlu diragukan lagi.

Bagi Anda yang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk berkunjung langsung ke toko offline atau membuka seluruh konten dan meneliti satu persatu produk yang ditawarkan, Planet Sports ASIA akan membantu dengan memberikan rekomendasi produk yang sesuai dan paling dibutuhkan oleh pelanggan.

Rekomendasi yang diberikan juga dalam bentuk penawaran produk dengan harga special, diskon dan  potongan harga serta berbagai jenis promo yang lain.

Khusus untuk Anda yang tidak ingin dibebani dengan ongkos kirim, tidak perlu menunggu promo ongkir sebagaimana online store atau marketplace yang lain, karena semua produk yang dijual di sini gratis ongkir untuk seluruh wilayah se-Indonesia.

Berbelanja dengan Cara Mudah di Planet Sports ASIA

Selain memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Planet Sports ASIA juga memberi kemudahan dalam berbelanja. Hal tersebut sesuai dengan tujuan dari peritel yang satu ini, yaitu ingin melampaui batasan Online to Offline (O2O) serta menjadi pemimpin pasar peritel olahraga se-Asia.

Berbelanja di sini menjadi sangat mudah untuk dilakukan karena tinggal “click and collect”. Artinya, pelanggan tinggal meng-click barang yang dipilih melalui PC/laptop atau melalui perangkat smartphone yang terkoneksi dengan internet.

Selanjutnya lakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit atau virtual account bank. Begitu pembayaran selesai dilakukan, pesanan akan langsung diproses dan dikirim ke alamat yang Anda inginkan. Barang dapat diambil di toko-toko offline Planet Sport yang diinginkan atau diantar langsung ke rumah Anda.

Planet Sports ASIA, Peritel Terpercaya dengan Produk Berkualitas

Satu hal yang membuat masyarakat ragu dan enggan untuk berbelanja online disebabkan karena banyaknya pedagang nakal yang menjual produk berkualitas rendah melalui online store maupun marketplace.

Perasaan ragu tersebut tidak akan pernah ada jika Anda berbelanja di Planet Sports, karena peritel ini merupakan bagian dari PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk yang merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa serta masuk di jajaran teratas dalam daftar Top 100 Global Sporting Goods Retailers.

Kualitas produk yang djualpun bukan kualitas abal-abal karena brand-brand yang digandeng adalah merek-merek ternama di dunia yang selalu menjaga mutu dan kepuasan pelanggan.

Karena itu, tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk berbelanja sepatu, pakaian, aksesoris dan berbagai perlengkapan olahraga dengan mengunjungi Planet Sports ASIA untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Posting Komentar untuk "Planet Sports ASIA, Tempat Berbelanja Berbagai Perlengkapan Olahraga Kelas Dunia"