Dirut Allianz Life Indonesia Menyediakan Asuransi Tambahan


Dirut Allianz Indonesia menyediakan produk asuransi yang terdiri dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi syariah, asuransi umum serta asuransi tambahan. Asuransi tambahan diberikan untuk membuat proteksi yang diperoleh tertanggung lebih optimal penggunaannya. Payor and Spouse Payor Protection dengan perlindungan terhadap penyakit kritis untuk anak yang berada dalam polis bayar rutin dan ketika tertanggung meninggal dunia. syarat pemegang polis asuransi adalah usia 18 hingga 63 tahun, dengan usia perlindungan untuk pemegang polis berumur 65 tahun, manfaat pembayaran total premi secara berkala mulai dari jatuh tempo setelah melakukan klaim dan pengecualian berlaku sesuai pada ketentuan dan syarat.

Produk rider Critical Illness yang terdiri atas CI 100, CI Plus dan CI accelerated. CI Accelerated merupakan asuransi tambahan untuk kesehatan dengan perlindungan untuk 49 penyakit kritis untuk tahap akhir tanpa syarat survival period, masa perlindungan hingga 85 tahun dan premi lebih kompetitif. CI plus sebagai asuransi kesehatan untuk perlindungan 49 penyakit kritis tanpa survival periode dan manfaat menerima tanpa dikurangi dari uang pertanggungan dasar dengan masa perlindungan hingga 70 tahun. CI 100 merupakan manfaat tambahan angioplasty dan tindakan invasive penyakit arteri koroner dan komplikasi diabetes hingga usia perlindungan 100 tahun untuk 100 penyakit kritis.

Flexi CI yang menawarkan manfaat tambahan untuk tertanggung dalam memperoleh perlindungan dari penyakit kritis yang dapat datang kapan saja serta memberikan dampak pada finansial. Berikut adalah alasan memilih rider tambahan Flexi CI:

  • Plan yang disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.
  • Lebih komprehensif dengan jaminan 168 penyakit kritis dari early stage hingga catastrophe stage.
  • Total uang pertanggungan yang dibayarkan 150%.
  • Manfaat opsional tidak mengurangi uang pertanggungan pada Plan Silver dan Plan Gold dan Plan Platinum.
  • Usia masuk dari 1 bulan hingga 70 tahun dan dipertanggungkan hingga 100 tahun.
  • Tidak terdapat jangka bertahan hidup setelah adanya diagnosis.


Manfaat yang diberikan gender spesific cancer benefit dengan tambahan 20% uang pertanggungan untuk kanker pada tahap awal dan 50% untuk kanker dengan advanced CI untuk jenis kelamin tertentu. Manfaat power reset for early cancer dengan pembayaran atas kanker dan bertahan hidup hingga 12 bulan setelah di diagnosis. Continuous cancer benefit yang memberikan tambahan 30% uang pertanggungan di tahun ketiga dan tahun keenam.

Dirut Allianz Life Indonesia juga memberikan rider tambahan total permanen disability. Total permanent disability merupakan produk yang ditambahkan sebagai perlindungan bila pemegang polis cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan sehingga kehilangan kemampuan dalam mencari nafkah. Jumlah santunan minimum 20 juta dan maksimum 10% dari nilai santunan jiwa dasar yang dapat dibeli ketika memilih asuransi kesehatan Allianz.

Belum ada Komentar untuk "Dirut Allianz Life Indonesia Menyediakan Asuransi Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel