Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memulai Bisnis Kue Agar Sukses Dan Lancar


Kue basah adalah salah satu usaha kuliner yang banyak di suka oleh masyarakat pada umumnya. Kue basah ini bisa menjadi cemilan atau makanan diantara waktu makan. Sain itu kue basah juga bisa disajikan untuk berbagai cara seperti hanya ulang tahun, meeting, gathering dan masih banyak perayaan lainnya. Kue ini selain memiliki rasa manis ada juga yang rasanya gurih.

Usaha kue basah jni menjadi jenis usaha kuliner yang menjanjikan di Indonesia karena banyak peminatnya. Sehingga pemasarannya juga cukup luas, bisa di dalam kota ataupun di luar kota. Kue basah juga bisa dinikmati di sore atau pagi hari sambil menikmati kopi yang menjadi rutinitas kebanyakan orang.

Kue basah termasuk usaha rumahan yang bermodal kecil tapi dapat memiliki keuntungan yang menggiurkan. Usaha rumahan ini cocok dilakukan oleh ibu rumah tangga yang tanpa meninggalkan pekerjaan rumah tetap bisa menghasilkan uang. Kue basah ini seakan tak kenal zaman baik kue basah tradisional maupun kekinian. Semuanya bisa disajikan dalam berbagai acara.

Tips Memulai Usaha Kue Basah

Setelah anda mengetahui tentang usaha kue basah dan pemasarannya selanjutnya bagaimana tips untuk memulai usaha kue basah. Nah, berikut inilah tipsnya:
  • Buatlah perencanaan yang matang
  • Siapkanlah moda
  • Menentukan kue basah yang akan diproduksi
  • Buatlah kreativitas kue basah ciri khas anda
  • Kemasan yang menarik
  • Carilah lokasi yang strategis
  • Belajar dari kompetitor
  • Guankan harga yang sesuai
  • Pelayanan yang responsif dan ramah

Cara Mudah Menghitung Keuntungan Usaha Kue Basah

Setelah anda dapat melakukan tips memulai usaha kue basah langkah selanjutnya yaitu anda harus tahu bagaimana cara menghitung modal dan jiga keuntungan. Suatu usaha bisa dikatakan untung jika modal yang dikeluarkan lebih sedikit dibandingkan dengan keuntungan yang didapatkan.

Penting sekali untuk mengelola Kas dari berbagai usaha termasuk juga usaha kue basah. Usaha yang anda dikatakan sukses jika laporan keuangan usaha yang dijalankan sehat. Tidak adanya kerugian yang besar ataupun masalah yang lainnya. Keuangan dalam bidang usaha sangatlah rentan. Untuk itu carilah cara untuk mengelola keuangan dengan aman, cepat dan efisien.

Solusi dari laporan keuangan yang sesuai untuk usaha Kue basah yaitu Bukukas. Salah satu aplikasi gratis yang bisa anda dapatkan di google play store ataupun Apps Store. Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 1 juta pemilik usaha dan warung di Indonesia sebanyak 750 kota.

Bukukas menjadi aplikasi pencatatan keuangan warung atau usaha yang dapat menjadi buku catatan keuangan digital yang dapat membantu anda menjalankan laporan keuangan. Selain mencatat aplikasi ini bisa juga untuk memonitoring akuntansi dan pencatatan keuangan usaha.

Kini saatnya anda berpindah dari pencatatan keuangan manual ke pencatatan keuangan digital. Melakukan pengelolaan keuangan usaha kue basah dengan mudah aman dan cepat. Jadi Kas usaha kue basah bisa menjadi lebih cepat mendapatkan keuntungan.

Posting Komentar untuk "Tips Memulai Bisnis Kue Agar Sukses Dan Lancar"