Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tempat Wisata Hitz di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi


Bukan rahasia lagi jika sejak dulu Jakarta memang terkenal menawarkan beragam tujuan wisata untuk semua kalangan. Mulai dari kuliner, budaya, tempat wisata keluarga, alam, budaya hingga edukasi. Jadi pastinya tidak mengherankan lagi jika Ibu Kota Negara Republik Indonesia memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik dan menjadi rekomendasi untuk para traveller.

Penasaran tempat wisata menarik apa saja yang ada di Jakarta? Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang wajib Anda jelajahi saat untuk mengisi waktu libur.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Berikut ini merupakan beberapa tempat wisata di Jakarta yang dirangkum untuk Anda.

Pantai Ancol

Pantai Ancol merupakan jalur pantai wisata yang terdiri dari lima pantai. Pantai yang menawarkan panorama indah satu ini terbuka selama 24 jam. Tidak hanya itu, selain keindahan yang ditawarkan pantai ancol juga menyediakan tempat makan serta lokasi ideal untuk Anda yang ingin menikmati matahari terbit atau terbenam. Para pengunjung pun dapat mengabadikan kegiatan mereka, bermain pasir, serta jogging.

Pantai ancol terkenal cukup bersih serta memiliki fasilitas wisata yang lengkap. Areanya yang dekat dengan berbagai tempat hiburan sehingga tidak heran jika sangat mudah mencapai pantai menggunakan kendaraan umum.

Ocean Dream Samudra

Ocean Dream Samudra yang kerap dikenal juga dengan nama Gelanggang Samudra merupakan tempat wisata di Indonesia yang terkenal dengan tema laut. Ocean dream samudra ini berada di kawasan Taman Nasional Impian Jaya Ancol. Tempat wisata ini menawarkan beberapa atraksi hewan seperti singa laut, lumba-lumba, taman surga burung, wahana bermain seperti ubur-ubur.

Pengunjung bisa mencapai lokasi tempat wisata dengan beberapa transportasi. Ocean Dream Samudra terbuka setiap hari mulai dari pukul 09:00 dan tutup pada saat pukul 17:00.

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta tepatnya di area Taman Impian Jaya Ancol. Dunia fantasi merupakan tempat wisata taman hiburan keluarga yang menawarkan wahana dengan tema khusus seperti Ice Age Arctic Adventure, Dufan Glow, Treasureland, Fantasy Lights:Magic of Dufan, serta Hello Kitty Adventure. Untuk tiket wahana sendiri dapat dipesan secara online untuk menghindari antrean.

Pengunjung dapat mencapai Dunia Fantasi dengan cara yang sama saat menuju ke Taman Impian Jaya Ancol serta Ocean Dream Samudra. Tempat wisata ini terbuka setiap hari. Mulai dari pukul 10:00 hingga 18:00. Sementara, untuk akhir pecan Dufan terbuka hingga pukul 20:00.

Sea World Ancol

Jika Anda tertarik untuk melihat serta menikmati pesona indahnya bawah laut, tapi tidak ingin basah-basahan maka Anda bisa berkunjung ke Sea World Ancol. Tempat wisata satu ini memang khusus dibangun di bawah laut. Dan tidak perlu khawatir tenggelam sebab kaca super tebal nantinya akan melindungi Anda dari air laut.

Di sini Anda bisa melihat dan menikmati pemandangan berbagai jenis ikan serta aneka terumbu karang di bawah air. Untuk informasi, di tempat ini ada sekitar seratus dua puluh enam jenis ikan yang jumlahnya lebih dari dua puluh ribu ekor ikan. Berkunjung ke sea world ancol bersama putra-putri Anda akan membantu mereka belajar mengenai kehidupan bawah laut.

Destinasi wisata di Jakarta memang tidak akan pernah habis dan selalu menarik. Tempat wisata yang bisa dijadikan penghilang penat, tempat liburan bersama keluarga bahkan sampai edukasi. Liburan sambil belajar? Why not. Dan tidak perlu khawatir masalah transportasi. Kini kita bisa dengan mudah menyewa atau rental mobil tanpa driver atau yang biasa disebut sewa mobil lepas kunci.

Enaknya sewa mobil lepas kunci adalah kita lebih leluasa berkeliling dan membawanya untuk ke beberapa destinasi wisata yang kita inginkah. Liburan pun lebih terjaga privasinya karena hanya bersama kerabat, saudara, keluarga atau teman terdekat saja. Tak ada orang asing dari jasa rental mobilnya.

Selain itu biasa sewa mobil juga lebih murah karena tak harus membayar uang driver dan uang makan nya. Nah kini jika Anda mau mencari jasa sewa mobil lepas kunci untuk berwisata atau untuk keperluan lainnya, tak perlu bingung lagi cari jasa yang terpercaya. Cukup buka aplikasi tiket.com dan unit mobil yang Anda inginkah dan butuhkan bisa segera digunakan.

Posting Komentar untuk "Inilah Tempat Wisata Hitz di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi"