Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Food Processor Terbaik yang Bisa Diandalkan Untuk Menghaluskan Daging


Food processor merupakan blender inovasi terbaru yang multifungsi, sehingga proses memasak akan jauh lebih mudah. Dengan alat ini kamu bisa memotong sayuran, menumbuk, menguleni, hingga mencampur bahan makanan jadi lebih mudah. Hadirnya berbagai merk terbaik yang ada dipasaran pasti akan membuat kamu kebingungan dalam memilihnya. 

Nah, supaya kamu enggak kebingungan untuk memilih produk terbaik, yuk cek daftar rekomendasinya dibawah ini. 

1. Cosmos Food Processor 1.2 L FP-313

Cosmos Food Processor 1.2 L FP-313 menjadi salah satu produk yang dibanderol harga terjangkau. Dengan harga Rp 200 ribuan, Cosmos Food Processor 1.2 L FP-313 sudah dibekali fungsi mumpuni. Pasalnya, Cosmos menghadirkan 4 mata pisau pada produknya ini. Sehingga dapat menghaluskan makanan secara cepat dan sempurna.

Memiliki desain menyerupai sebuah mangkuk serta pada kedua sisinya terdapat pegangan yang memudahkan kamu untuk memindahnya. Dalam membersihkan Cosmos Food Processor 1.2 L FP-313 juga lebih mudah, karena tidak terlalu banyak aksesorisnya. Konsumsi listrik food processor buatan Cosmos ini hanya sebesar 250 sampai 350 watt.

2. Little Giant Green Baby Food Processor LG-4961

Seperti namanya, dengan Little Giant Green Baby Food Processor kamu bisa lebih mudah untuk membuat makanan bayi. Buat para ibu yang sering kesusahan dalam membuat makanan bayi, produk ini solusinya. Berkat adanya streamer yang sudah terintegrasi, kamu bisa lebih mudah menyediakan makanan pendamping ASI bagi bayi.

Kamu hanya perlu memotong kasar bahan makanan dan masukkan ke dalam streamer, lalu tekan tombol fungsi mengukusnya. Setelah itu kamu bisa memindahkan hasil kukusan tadi ke wadah food processor untuk proses penghalusan. Menariknya lagi, Little Giant Green Baby Food Processor menggunakan bahan material yang aman untuk bayi.

3. Mitochiba Magic Chopper CH-200

Buat kamu yang sering membuat dimsum entah itu dikonsumsi sendiri maupun dijual, Mitochiba Magic Chopper CH-200 produk yang cocok untuk dimiliki. Mitochiba Magic Chopper CH-200 memiliki kemampuan dalam menghaluskan daging lebih cepat berkat adanya 3 mata pisau atau triple blade.

Bahkan alat ini mampu memberikan daging cincang berkualitas unggul secara instan. Dengan tempat penampungan layaknya blender Mitochiba, produk ini dilengkapi 2 pengaturan kecepatan. Jadi, kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan hasil akhir yang diinginkan. 

4. Philips Daily Collection Food Processor HR7627/00

Food processor buatan Philips ini memiliki teknologi power chop yang menjadikan produknya unggul dalam menghaluskan hingga mencacah makanan. Selain itu, kualitas dari potongan alat ini pun sangat bagus berkat adanya kombinasi bentuk pisau, sudut potong, dan juga wadah makanan. 

Memiliki bentuk layaknya blender Philips, food processor ini tidak terdapat inner shaft maupun poros didalamnya. Sehingga, makanan yang diolah tidak akan bocor dan dapur jadi lebih bersih deh. Kamu juga enggak perlu repot-repot membersihkan meja dapur setelah memasak dengan alatnya. 

5. Blue Gas Indonesia Vienta Food Processor Flexie Tritan

Hadir dengan banyak keunggulan, food processor buatan Vienta ini menggunakan material tritan. Pasalnya, material tritan ini memiliki bobot ringan layaknya sebuah plastik dengan ketangguhan seperti kaca. Dengan menggunakan material tersebut food processor buatan Vienta ini hanya memiliki bobot sekitar 4,9 kilogram saja. 

Keunggulan lain dari bahan tritan yang transparan ini adalah tidak mudah pecah, anti gores, tahan panas, dan juga bebas BPA. Tak lupa Vienta juga memberikan fitur pengaman ganda pada grinder, jug, dan juga bodi. Buat kamu yang sedang mencari food processor dengan bobot ringan, kuat, dan juga awet, produk ini pas banget.

Itu dia 5 food processor terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Produk mana nih yang menarik perhatian kamu?

Posting Komentar untuk "5 Food Processor Terbaik yang Bisa Diandalkan Untuk Menghaluskan Daging"