Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia, Lipstik Yang Cocok Untuk Bibir Kering Kamu


Wanita sangat terbiasa dengan make up, bahkan mereka bisa saja menggunakannnya setiap hari dan mungkin juga dalam jangka waktu yng lama. Tidak sedikit dari mereka yang asal-asalan menggunakan berbagai macam jenis make up tanpa mencari tahu dan menyesuaikan dengan kondisi kulit mereka. Hal tersebut seringkali justru membawa mereka pada petaka terhadap kecantikan dan kesehatan wajah mereka sendiri. Untuk itu seharusnya bagi kalian pecinta make up seharusnya mengetahui tentang jenis kulit dan kandungan-kandungan dalam make up yang cocok untuk jenis kulit kalian. Salah satu contoh masalah kecantikan yang sering dialami wanita adalah bibir kering, masalah ini tidak hanya terjadi karena factor baan namun juga dapat terjadi karena salah menggunakan lipstick. Untuk kalian yang memiliki tipe kulit bibir yang kering, kalian bisa memilih lipstik yang cocok untuk bibir kering kalian. Salah satu yang cocok untuk bibir kering kalian adalah Elf moisturizing lipstick.

Produk lipstick ini memiliki berbagai macam kandungan seperti shea butter, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang dapat menghidrasi dan meningkatkan kelembaban pada kulit bibir, sehingga produk ini sangat cocok untuk perawatan pada masalah bibir kering kalian. Selain itu elf moisturizing lipstick ini juga mampu melembutkan dan menyehatkan kulit bibir meskipun menggunakan lipstick setiap hari. Lipstick ini juga cocok digunakan diberbagai acara karena tersedia dalam berbagai warna pilihan sesuai dengan selera kalian.

Lipstick ini memiliki tekstur seerti mentega, sangat lembut dan cukup tahan lama ketika diaplikasikan, ketika digunakan produk ini akan melembabkan bibir kulit bibir yang kering dan sangat nyaman digunakan. Ketahanan penggunaan lipstick ini kuat hingga 4 jam, namun akan bisa pudar ketika sedang makan atau minum. Dalam enggunaan lipstick ini cukup hanya dengan sekali oles saja sudah cukup untuk mendapatkan warna yang penuh untuk bibir kalian. Hal tersebut tentunya akan membuat penggunaan lipstick lebih awet dan tidak boros. Keunggulan lain dari produk ini adalah meskipun tidak memiliki rasa, aroma vanilla tidak bertahan lama, sehingga cocok untuk kalian yang memiliki hidng sensitive.

Posting Komentar untuk "Ini dia, Lipstik Yang Cocok Untuk Bibir Kering Kamu"