Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susu Morinaga Platinum untuk Anak Usia 1 Hingga 2 Tahun


Susu Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Zigma merupakan susu formula yang dibuat oleh Morinaga khusus untuk bayi usia 1 hingga 2 tahun. Morinaga memformulasikan susu formula Platinum Chil Kid Moricare Zigma dengan nutrisi yang hampir sama dengan ASI. Hal ini karena Morinaga memahami bahwa nutrisi terbaik untuk bayi usia 1 hingga 2 tahun adalah dari ASI.
Meski begitu, kondisi tertentu terkadang menghalangi bayi memperoleh nutrisi dari ASI secara mencukupi. Oleh karena itulah tambahan susu formula dari Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Zigma dapat mengoptimalkan perkembangan serta pertumbuhan tubuh si kecil. Kombinasi multivitamin, mineral dan zat gizi makronya sangat baik untuk bekal si kecil di masa mendatang.

Mengapa Ibu Harus Memilih Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Zigma?

ASI yang kurang jumlahnya atau kondisi medis tertentu bisa membuat bayi tidak memperoleh nutrisi yang cukup dari ASI saja. Oleh karena itu Morinaga hadir dengan susu Platinum Chil Kid Moricare Zigma dalam dua varian rasa yang disukai si kecil. Anda bisa memilih antara dua varian rasa yakni madu dan juga vanilla. Keduanya sama – sama memiliki kandungan nutrisi sebagai berikut:

1. Kandungan Nutrisi untuk Tumbuh Kembang Lebih Optimal

Di usia 1 hingga 2 tahunnya, si kecil membutuhkan nutrisi yang lengkap dan mencukupi agar pertumbuhannya maksimal. Apalagi, usia si kecil saat itu merupakan usia emas yang membutuhkan dukungan berbagai nutrisi. Kandungan untuk tumbuh kembang optimal di dalam segelas susu Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Zigma berupa vitamin D, kalsium, dan magnesium yang baik untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi.

Ketiga nutrisi ini berperan penting agar tulang dan gigi lebih padat sesuai dengan usianya. Selain itu terkandung pula whey protein yang merupakan salah satu sumber protein agar perkembangan massa otot lebih optimal. Untuk penyerapan kalsium yang lebih maksimal, di dalam susu Platinum Chil Kid Moricare Zigma terdapat beta palmitate agar penyerapan kalsium lebih tinggi.

2. Nutrisi untuk Pertahanan Tubuh yang Maksimal

Di dalam segelas susu Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Zigma terkandung nutrisi berupa Prebiotic GOS yang berguna untuk meningkatkan populasi bakteri baik di dalam saluran cerna dengan tambahan makanan alami. Adanya bakteri baik dalam jumlah cukup di dalam saluran cerna berguna untuk mencegah masalah sembelit, diare ataupun masalah lain yang berhubungan dengan gangguan saluran pencernaan.

Selain dibantu oleh Prebiotic GOS, di dalam segelas susu Platinum Chil Kid Moricare Zigma juga terdapat triple bifidus. Triple bifidus terdiri dari bifidobakterium yang merupakan bakteri baik dalam saluran cerna. Jumlah populasi bakteri baik di dalam saluran cerna yang mencukupi sangat dibutuhkan agar sistem pertahanan tubuh buah hati semakin kuat. Buah hati akan mendapatkan energi total sebanyak 140 kkal.

3. Nutrisi untuk Kecerdasan yang Multitalenta

Di dalam segelas susu Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Zigma terdapat kandungan alfa laktalbumin yang bermanfaat untuk meningkatkan fungsi kognisi bayi sejak dini. Dengan didukungnya perkembangan fungsi kognisi sejak dini, maka kemampuan berpikir si kecil akan lebih optimal hingga ia tumbuh besar.

Selain itu, terkandung pula AA dan DHA yang berfungsi untuk mendukung kemampuan daya tangkap buah hati sejak masa pertumbuhan. Anda juga tidak perlu takut si kecil kekurangan zat besi yang bisa menyebabkan buah hati menjadi anemia. Morinaga Platinum Chil Kid Moricare Zigma mengandung zat besi dalam jumlah mencukupi agar konsentrasi belajar lebih tinggi.

Posting Komentar untuk "Susu Morinaga Platinum untuk Anak Usia 1 Hingga 2 Tahun"